Jumat, 18 Februari 2011

hari-hari yang ditunggu keluarga Cullen Cat

tanggal 17 Februari 2011 kemarin Bella, kucing betinaku melahirkan anak pertamanya, aku sih ga liat karena pas itu masih disekolah. sekitar jam 5 sore aku baru pulang dan kata mama ama kakakku, Bella melahirkan anaknya mirip banget ama dia cuma akhirnya mati karena mungkin emang nasib atau karena masih terlalu lemah dan kamipun jarang ada yang memiliki pengalaman tentang cara membantu persalinan kucing. selain itu, edward (suami bella) kayaknya juga sedih banget. dia jadi lebih sering bareng bella. uuuuuu.... mereka kayak nunggu anak dari jaman dahulu kala banget (lebay =,=)
tanggal 18 tadi, bella melahirkan, aku liat bayinya, tapi kayaknya mati juga sekarang bayinya yang aku kasih nama 'bubble' udah di kubur sekarang, dan aku perkirain kalo besok sekitar jam 10-11 siang bella bakal ngelahirin lagi. semoga aja anaknya yang ketiga kali ini selamat juga dan ga sungsang. tapi kemungkinan besar aku ga bisa ngebantuin soalnya, ada Try Out besok. semoga aja besok aku cepet selesai ngerjain tugas IPA-nya jadi bisa langsung pulang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar